Saturday 15 September 2018

Novel Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekake-chuu Bahasa Indonesia Volume 2 Chapter 1



 
Translator : Sai Kuze

Chapter 1 - Bergerak Menuju Raratoria [Bagian 1]


[Bergerak menuju Raratoia] bagian 1

Kelompok bergerak melintasi hutan yang dipenuhi pohon-pohon tinggi dan tebal, berusaha tidak tersandung akar yang tertutupi lumut.

Langit di timur sudah mulai cerah dan sedikit sinar matahari menembus dedaunan.

Aku membawa tiga karung berisi koin emas di atas bahuku, dan suara "clang clang" berpadu dengan gemersik dedaunan.

Kami berada di pusat hutan Canada, rumah para elf.

Didunia tempatku dikirim, aku diberi bentuk karakter gameku, dan ketika aku tengah kebingungan entah bagaimana akhirnya membantu para elf dalam misi mereka.

Namun, Aku bahkan tidak pernah menyesali tindakanku. Ini tindakan yang wajar bagi orang Jepang untuk ingin membantu para elf yang kurang beruntung dan beastmen di dunia ini.

Mungkin.

Wanita elf yang berjalan di depanku adalah dark-elf yang langka. Dia memiliki kulit lilac yang halus, rambut putih panjang, dan telinganya lebih pendek daripada elf biasa. Tubuhnya yang tinggi dibungkus dengan korset kulit di atas pakaian yang terlihat tidak muat dan anggota tubuhnya meluap dengan daya tarik seks yang cukup untuk menarik mata pria mana pun.

Namanya Ariane Glenys Maple. Dia adalah salah satu warrior dari Maple, yang merupakan ibu kota Canada. Pedang tipis tergantung di pinggangnya, dan dia juga memiliki sihir roh yang kuat.

Dadanya memantul ke atas dan ke bawah pada setiap langkahnya, pantatnya terayun dengan setiap gerakan, dan aku memiliki pemandangan yang sempurna dari belakangnya ... tapi tiba-tiba dia berhenti dan memusatkan mata emasnya yang brilian padaku.

Entah bagaimana, dia sepertinya telah memperhatikan tatapanku----

Seperti yang aku katakan, tubuh yang ku dapatkan ketika aku datang ke dunia ini adalah sesuatu yang sama dari game yang aku mainkan.

Seluruh tubuhku ditutupi dengan warna putih, full-body armor yang tidak biasa dipakai seorang kesatria mistis.

Jubah hitam pekat yang dikibarkan oleh angin dan bagian dalam jubah tampak seperti langit malam yang berbintang.

Di punggungku, aku membawa perisai bundar besar yang dipenuhi dengan ukiran dan pedang dua tangan yang memancarkan aura benda suci.

Namun, di dalam baju zirah ini hanya terdapat tubuh kerangka.

Karena itu, tubuh ini tidak memiliki mata. Hanya terdapat cahaya biru pucat milik orang mati di rongga mataku.

Sampai-sampai dia bisa merasakan tatapan mataku, indera seorang wanita benar-benar menakutkan.

Sembari memikirkan hal-hal seperti itu, suara dua wanita lain terdengar dari belakang.


“Aku sudah menggunakan mana terlalu banyak. Aku tidak akan bisa menggunakan sihir roh untuk sementara waktu, apakah kau memiliki senjata yang bisa aku pinjam?”

"Aku lelah~. Aku butuh istirahat di suatu tempat ...... ”


Masing-masing dari kedua wanita itu ditutupi jubah abu-abu dan hitam, menggerutu dari belakang. Mereka memiliki rambut pirang lurus dengan warna kehijauan, dan telinga panjang yang khas mencuat di antara helaian rambutnya. Salah satunya dengan warna kulit berlawanan dari kulit pucat dark-elf Ariane, namanya adalah Senna dan dia memiliki sosok yang ramping dan mata yang tajam.

Yang lainnya memiliki ekspresi lembut yang tidak dimiliki Senna dan berambut pendek. Namanya adalah Oona.

Beberapa waktu yang lalu, kedua wanita elf ini adalah tawanan dari feudal lord Diento. Karena keduanya nyaris tidak mengenakan pakaian apa pun, Ariane dan aku telah memberikan mereka jubah kami sehingga mereka bisa menutupi tubuh mereka.

Kami mendapat setumpuk koin emas dari kastil lord Diento, dan aku membawa ketiga karung itu sejajar di atas bahuku. Karena tanganku kedua tanganku sudah penuh, mereka berdua menjadi waspada terhadap monster yang menjelajahi hutan.


“Kita akan segera mencapai sungai Rydell. Begitu kita mencapai tepi sungai, kita akan beristirahat. Setelah itu, tujuan kita hanya akan sedikit lebih jauh ke hulu. ”


Ketika Ariane berbalik untuk memberi tahu kami, aku bisa melihat tebing tinggi yang mengabaikan dasar sungai yang aku lewati sebelumnya.

Ketika sungai lebar mulai terlihat, pemandangan pepohon menjadi lebih sedikit dan daerah disekitar menjadi lebih cerah.

Cahaya siang semakin kuat, dengan matahari pagi menyinari hutan, dan tingkat sinar matahari yang menembus dedaunan perlahan meningkat.

Aku menurunkan karung-karung koin emas di sebuah batu yang besar sementara tiga lainnya mencari tempat mereka sendiri untuk duduk dan beristirahat.

Ini benar-benar tempat yang nyaman.

Angin berhembus di tepian sungai dan menyebabkan dedaunan berdesir. Bercampur dengan kicauan burung dan sesekali auman monster; di tempat ini, kami dengan tenang menghabiskan waktu kami.

Ponta, yang ada di kepalaku sampai saat ini, melompat turun untuk meminum air sebelum dia merendam kaki depannya di air dan mulai bermain-main.

Ponta adalah hewan mirip rubah yang panjangnya sekitar 60cm. Meskipun dia memiliki rupa seekor rubah, ekornya sebesar setengah dari tubuhnya dan berbentuk bola kapas yang lembut. Namun, bentuk kakinya membuatnya terkesan seperti seekor tupai terbang raksasa. Bulu lembutnya yang berada dipunggung berwarna hijau muda dan yang berada diperutnya berwarna putih bersih.

Menurut para elf, dia adalah hewan langka yang disebut binatang roh dan biasa disebut fluffy fox. Dan tampaknya langka bagi binatang roh untuk menyukai seseorang, meskipun sepertinya aku telah menjinakkan Ponta tanpa susah payah dengan hanya memberinya makan, ini merupakan pertanyaan yang sulit untuk dijawab.

Ketika aku mengalihkan perhatianku menuju hulu ke tepi sungai tempat Ponta bermain, aku melihat beberapa capung besar di dekatnya. Panjang mereka hampir dua meter dan melayang di atas permukaan air dengan ekor mereka mencuat ke air.

Kadang-kadang, salah satu capung besar akan mengangkat ekor mereka keluar dari air dengan ikan yang menempel dan dengan terampil memegang ikan di udara saat mulai memakannya.


“Itu adalah capung. Mereka tidak akan menyerang kecuali kau mendekati mereka selama musim kawin.”


Ketika dia melihatku menatapnya, Ariane menjelaskan sifat capung besar kepadaku. Mereka hanya menyerang di musim kawin, tapi ......

Hutan lebat ini tampaknya memiliki berbagai monster yang hidup di dalamnya. Bahkan, kami sering menemui monster ketika kami sedang menuju kemari.

Mereka bertiga mengusirnya tanpa banyak kesulitan, tetapi Senna tampaknya telah menggunakan banyak mana di sepanjang perjalanan.


“Senna, sekarang gunakan saja pedangku. Aku masih punya persediaan mana yang cukup.”


Karena Ariane menyadari bahwa Senna kehabisan mana, dia mengambil pedang dari pinggangnya dan menyerahkannya kepadanya.

Aku melihat ini ketika aku mengingat sesuatu; aku menarik salah satu karung berisi koin emas di depanku dan mengaduk-aduknya. Terkubur di antara koin emas terdapat sebuah pedang.

Itu adalah sesuatu yang aku temukan ketika kami menyusup ke istana feudal lord untuk menyelamatkan Senna dan Oona. Pedang itu adalah barang kelas masterpiece, pegangannya dihiasi dengan kepala singa yang memiliki permata merah tua dimatanya. Eponymous 『 Sword of the Lion King 』..

Aku benar-benar lupa tentang pedang ini ketika aku melemparkannya ke dalam karung.


"Ariane-dono, kau bisa menggunakan ini jika kau menyukainya."


Karena aku sudah benar-benar terlengkapi senjata berkat permainan peran ksatriaku, aku menawarkan pedang kepadanya. Dia membuka lebar matanya ketika dia menerima pedang.


“Apakah tidak apa-apa? Ini adalah pedang yang sangat bagus. ”

“Hun, aku tidak keberatan. Pedang ini hanya ditutupi debu di kastil bangsawan. Lagipula, aku sudah punya ini …… ”


Mengatakan seperti itu, aku mengangkat greatsword sepanjang satu meter. Apa yang aku tunjukkan padanya adalah senjata kelas mythical 『 Holy Thunder Sword 』.

Dia tampak terkejut sesaat sebelum dia tanpa kata-kata menghunus pedang di tangannya untuk memeriksa cengkeraman dan bilahnya, dan begitu dia selesai dia mengangguk sebelum menyarungkannya lagi.


“Terima kasih, Arc. Ini akan sangat membantu. ”


Bibirnya yang terangkat menjadi senyuman ketika dia mengucapkan terima kasih dan meletakkan pedang di pinggangnya.


“Kita akan segera mengakhiri waktu istirahat dan melanjutkan perjalanan menuju hulu. Arc, bagaimana denganmu?”

"Siap. Kalian semua harus memegangku saat aku membawa koper dan aku akan berteleportasi ke hulu. ”


Aku mengatakan ini ketika aku mengambil karung-karung berisi koin emas yang aku duduki. Ponta sepertinya menyadari apa yang terjadi karena dia menggunakan sihir roh untuk meluncur dari dasar sungai ke tempat biasanya di atas pelindung kepalaku.

Mengkonfirmasi bahwa semua orang sudah berpegang padaku, aku memfokuskan perhatianku ke hulu.


“【 Dimensional Step 】”


Itu adalah skill sihir-pendukung yang memungkinkanku untuk melakukan teleportasi jarak dekat, dan dalam sekejap seluruh pemandangan berubah. Aku menetapkan target beberapa waktu yang lalu, dan kami sekarang berdiri di hulu sungai.


“Hum, itu mantra yang nyaman. Kenapa kau tidak menggunakan ini beberapa saat yang lalu ketika kita berada di hutan? Kita mungkin sudah lebih jauh sekarang— ”


Elf berambut pendek Oona menggumamkan ini saat dia sedang melihat pemandangan baru disekitar.

Tepian sungai yang kami singgahi pada saat-saat sebelumnya sekarang sudah menjadi jarak yang cukup jauh dari posisi kami saat ini.


"Jaraknya terbatas di area seperti hutan, karena jarak pandangnya kurang."


Sementara sihir ini nyaman untuk digunakan pada perjalanan, sihir ini hanya bisa berteleportasi ke area yang dapat kau lihat secara visual. Hutan yang baru saja kita lewati dipenuhi semak belukar, tebing dan rawa-rawa. Satu langkah yang salah bisa berarti akhir bagi kami, jadi skill ini dilarang digunakan.


"Begitukah ... Tetap saja, sihir itu benar-benar nyaman."


Oona dengan puas memberi pujian yang santai berkali-kali ketika aku terus menteleportasikan kami ke hulu.

Tidak butuh waktu lama sebelum kami tiba di sebuah percabangan sungai.

Datang dari Pegunungan Naga Angin utara, sungai terbagi menjadi dua di lokasi ini.

Tampaknya sungai yang terbelah disebut sungai Riburute.

Sungainya sangat lebar, dan juga dilihat dari warna air sungai ini cukup dalam. Karena arusnya tampak sangat kuat, biasanya kau hanya bisa menyeberanginya ketika lebih jauh ke hulu.

Alasan kami di sini adalah untuk bertemu dengan empat orang elf lainnya dan pemandu mereka sebelum berangkat ke desa elf, Raratoia.

Sembari melihat sekeliling, aku melihat siluet orang-orang yang muncul dari pepohonan dekat tepi sungai Rydell.

Seorang pria elf dibalut jubah krem berjalan keluar sembari berhati-hati terhadap sekelilingnya, dan ketika mereka melihat kami, empat gadis elf berlari ke arah kami.

Warrior Danka telah bersama kami ketika kami menyerang markas penculik, dan telah diserahi tugas untuk menjaga gadis-gadis itu.

Karena gadis-gadis itu berlari ke arahku, aku membungkuk dengan satu lutut untuk menerimanya.

Pada saat itu, Ponta melompat dari kepalaku dan duduk di tanah di depanku. Gadis-gadis elf langsung mengelilingi Ponta.

…… Sepertinya Ponta sangat disukai.


"Kalian lebih cepat dari yang diharapkan ...... dan kenapa kalian membawa pria berarmor ini?"


Danka bertanya kepada Ariane dengan suara rendah sembari mendekat, begitu dia melihatku berpura-pura beristirahat dan berlutut.


"Berkat bantuannya, sebuah tragedi dihindari ... Ada juga beberapa keadaan lain yang mengharuskannya untuk bertemu dengan tetua Raratoia."

"..... Jangan terlalu mengganggu orang tua itu ..."


Danka memberikan tanggapan sederhana itu kepada Ariane sebelum dia menutup mata dan mulutnya.

Ariane menepuk rambut putihnya dan hanya berkata; "Aku tahu."


“Maka, karena tidak ada waktu lagi, mari lanjutkan. Arc, bisakah kau membawa kami menyeberangi sungai?"


Dengan tepukan di bahu yang menyertai pertanyaan itu, aku bangkit berdiri.

Karena itu hanya menyeberangi sungai, aku bisa menggunakan 【 Dimensional Step 】 untuk berteleportasi ke sisi lain. Meskipun tidak mungkin untuk menteleportasi semua orang sekaligus, itu harus dilakukan dalam tiga kali perjalanan.

Pertama, keempat gadis muda itu dipindahkan ke sisi lain dan langsung mulai bergerak dengan patuh. Meskipun mereka menjadi korban keimutan Ponta, mereka masih tampak mampu bertahan dihutan belantara.

Setelah menyeberangi sungai tanpa banyak kesulitan, kami terjun menuju kedalaman hutan.

Selain itu, aku masih membawa karung-karung koin emas di atas bahuku; semua orang selain diriku adalah para elf dan kurang lebih mampu menggunakan sihir roh, jadi tidak ada bahaya bahkan jika monster muncul saat kami bergerak.

Ponta juga bisa menggunakan sihir roh angin, dan kadang-kadang terbang untuk mengambil kacang dan buah. Berkat itu kami tidak bermasalah dengan makanan dan bisa makan dengan cepat sembari beristirahat di sepanjang jalan ......

Ketika langit berwarna merah tua dan kegelapan hutan menebal, akhirnya kami sampai di tujuan kami.


[ Volume 2 Chapter 1 SELESAI ]




Like Fanspage Facebook kami supaya tidak ketinggalan update!!
😌

1 comments so far


EmoticonEmoticon