Tuesday 27 March 2018

Novel Isekai Ryouridou Bahasa Indonesia Prolog


Novel Isekai Ryouridou Bahasa Indonesia  Prolog

Ketika aku datang, aku berada dihutan yang aneh. Aku terbaring di hutan yang aneh.

"Eh....?"

Aku melihat sekeliling sembari mengantuk.

Di tengah hutan.

Tidak, ditempat pertama "Hutan yang ku kenal" tidak ada, bagiku yang terlahir dan dibesarkan ditengah-tengah pusat kota.

Sebelum itu, Jepang tidak seharusnya memiliki hutan hujan lebat dengan nuansa amazon.

Sebuah pohon besar yang terlilit dalam bentuk aneh.

Daun pakis raksasa.

Bunga yang tampak beracun.

Tangisan burung yang tidak aku tahu.

Cabang dan dedaunan tebal menumpuk diatas kepala, begitu banyak hingga warna langit tidak terlihat.

(Di mana ini?)

Sementara terpendam ditengah rumput-rumput yang tumbuh subur, aku memikirkan sesuatu.

Seragam koki, celemek putih, sepatu putih, semua serba putih.

Dibagian dada ada logo hitam bernama "Tsurumi-ya".

Kain putih terikat dikepala, setelan sehari-hari. (TL note: Kain yang sering dipake Soma)

Kenapa aku, terlihat seperti ini, berbaring ditempat seperti ini.

Aku duduk bersila dan mencoba mengingat hal-hal dari sebelum aku tak sadarkan diri.

Lalu..... Ketika aku mencoba menggerakkan tubuhku, sesuatu menyentuh tanganku.

Keras, halus, sesuatu yang terasa seperti olahan kayu.

Ketika aku menarik benda yang terkubur dirumput yang tumbuh subur... Ini adalah sesuatu yang terbungkus sarung putih, salah satu pisau Santoku. (TL note: Pisau Jepang)

Dirawat dengan baik, gagangnya kayu hitam.

Panjangnya 21 cm.

Aku tidak perlu menariknya keluar dari sarung kayu putihnya untuk tahu. Ini adalah sesuatu yang ayah ku nilai lebih dari hidupnya, karya toko peralatan makan Kyoto "Sakaki-ya" pisau Santoku.

Dan. Saat aku melihatnya. Aku mengingat segalanya.


EmoticonEmoticon