Friday 22 May 2020

Novel World Teacher – Other World Style Education & Agent Chapter 49 Bahasa Indonesia

Novel World Teacher – Other World Style Education & Agent Chapter 49 Bahasa Indonesia


Translator : Sai Kuze

Chapter 49 - Master Sihir


- Emilia -




Master Magician, Rodwell. (TLN: Panggilan RAW 魔法 を 極 め し 者 (マ ジ ッ ク マ ス タ ー). Bahasa Jepang yang berarti 'Master Sihir' adalah Seseorang yang secara teratur mempelajari sihir.)

Kepala sekolah akademi kami seorang [ Triple ], dia mengkhususkan diri dalam tiga atribut; air, angin dan bumi.

Ketenarannya sama dengan Lior-Ojiichan. Aku pernah mendengar bahwa tidak ada yang melebihi dia dalam hal sihir.

Sirius-sama menghela nafas karena orang seperti itu terobsesi dengan kue, tapi aku tidak berpikir dia dapat menahannya. Lagipula, kue yang Sirius-sama buat sangat lezat, dan siapa pun yang memakannya dipenuhi dengan kebahagiaan.

Pada catatan lain, tingkat kemampuan sihir antara dia dan Sirius-sama tampaknya sangat besar. Sirius-sama bahkan mendapatkan pelajaran langsung dari kepala sekolah ketika dia membawa kue ke kantornya.

Menurut pendapatku, sihir yang digunakan Sirius-sama sangat bagus dan dia tampaknya merupakan pengecualian dari orang biasa, karena Sirius-sama memiliki keahlian dalam sihir tanpa atribut.

Ada yang mengatakan bahwa ingin melihat Rodwell, yang telah menguasai sihir dari semua atribut bahkan tanpa mengkhususkan diri di dalamnya, bertempur dengan serius bahkan hanya sekali.

Sekarang, didepan kita, dia akan menampilkan kekuatannya yang sebenarnya.



- Rodwell -



"Sekarang ... apakah kau sudah siap?" (Rodwell)


Karena tempat yang aku pijaki agak tinggi, biasanya berbahaya untuk langsung terjun ke arena, namun itu tidak masalah bagiku. Aku hanya akan menggunakan mantra tingkat dasar [ Craft ] untuk membuat tangga menurun menggunakan tanah yang berada dibawah. Sihir ini banyak digunakan di bidang teknik, tetapi Sirius-kun sepertinya hanya menggunakannya untuk menggali lubang.

Melantunkan nama sihir, aku mulai berjalan menuruni tangga yang baru terbentuk, tapi sepertinya aku telah menarik banyak perhatian dari siswa dan tentara bayaran. Apakah sihir setingkat ini benar-benar menakjubkan? Aku menggunakan sihir tanpa lantunan untuk membuat seluruh tangga, tentu saja, tetapi siapa pun bisa menggunakan sihir sampai setingkat ini jika mereka mencoba.

Melirik daerah disekitarku, aku melihat golem Magna-sensei mengalahkan sebagian besar tentara bayaran yang tersisa. Aku dengan santai berjalan ke arena, menghentikan langkahku tepat di samping Emilia-kun.


“Terima kasih atas kerja kerasmu, Emilia-kun. Tolong serahkan sisanya padaku. ” (Rodwell)

“Namun, anda sendirian. Aku ingin membantu anda. " (Emilia)


Aku ditawari bantuan, tetapi mari kita berterimakasih menerima perasaan dan penolakannya. Akan sangat memalukan jika aku tidak bisa menangani ini sendirian.


“Tidak apa-apa. Jika hanya sampai setingkat ini, aku baik-baik saja sendirian. " (Rodwell)

"... Aku mengerti. Aku akan mengamatinya dari samping. ” (Emilia)


Memahami niatku, Emilia-kun membungkuk dengan anggun dan melangkah mundur.

Menilai dari ketaatan dan kata-katanya, dia berniat menggunakan pertempuranku sebagai mempelajari pengalaman untuk dirinya sendiri, untuk membiarkan dirinya tumbuh lebih jauh. Huhu ... itu bagus, aku suka sikap itu. Puas dengan aspirasinya, aku berbalik dan melangkah ke arah Gregory dan pasukan siswanya.


"Mengapa kau di sini!? Aku mendengar kalian para bajingan berada di kota tetangga! '' (Gregory)

“Apakah kau benar-benar berpikir aku akan dibodohi oleh informasi dangkal seperti itu? Aku sengaja pergi untuk memancingmu keluar, dan lagi mengapa aku harus mengiklankan rencana kepergianku sebanyak yang aku lakukan? ” (Rodwell)


Kau sangat bagus dalam bersembunyi, tetapi cepat melompat pada setiap kesempatan yang kau dapatkan. Jadi, aku mengambil keuntungan dari kesalahan informasi itu dan menggunakannya untuk melawanmu.

Bagimu untuk mempersiapkan potensi pertempuran sejauh ini ... aku tentu tidak berharap Golia terlibat dalam hal ini. Selain itu, untuk menggunakan kerah ini pada para siswa ... meskipun, ini bisa menjadi pelajaran yang bagus bagi mereka. Dengan cara ini mereka secara pribadi dapat mengalami dampak menjijikkan dari menggunakan kerah ini.


“Kau seharusnya langsung curiga ketika penghalang itu diaktifkan. Aku menipumu dengan mudah dan menjebakmu di sini. '' (Rodwell)

“J-jika itu masalahnya, bagaimana bajingan-bajingan itu kembali !? Aku menegaskan bahwa kau telah benar-benar meninggalkan kota sebelum aku membuat sebuah pergerakan! " (Gregory)

"Itu, yah, aku yang menciptakan penghalang." (Rodwell)


Sebenarnya, kami masuk melalui lorong bawah tanah yang dibuat oleh Magna-sensei.

Karena aku mengubur lorong itu begitu kami kembali melewatinya, tidak ada yang memperhatikannya, dan melarikan diri sekali lagi tidaklah mungkin. Aku mungkin adalah pencipta desain ini, tetapi ada terlalu banyak kekurangan yang aku perhatikan hari ini. Aku harus meningkatkan penghalang untuk menutup akses bawah tanah, dan kemudian fokus pada peningkatan ketahanan diudara sesudahnya. Seharusnya baik-baik saja menunda itu sampai nanti, karena tidak ada monster di area terdekat yang bisa terbang setinggi itu.


“Bagaimanapun, aku akhirnya memojokkan kalian. Sekarang, jika kalian semua segera menyerah, aku akan membiarkan kalian hanya menghadapi vonis dari kastil. Bagaimana dengan itu?" (Rodwell)


Selain itu, Gregory tidak akan dapat melarikan diri dari hukuman mati.

Selanjutnya, aku sudah memberi tahu Raja, Cardeas, tentang situasi di sini. Dia menempatkan tentara di luar penghalang untuk menangkap siapa pun yang melarikan diri dan membantu menghadapi perlawanan yang tersisa ketika penghalang ini diturunkan lagi. Dia juga memerintahkan penangkapan para bangsawan yang terlibat dengan ini, meskipun kebanyakan dari mereka ada di sini di dalam penghalang.

Aku sudah menduga Gregory akan menolak untuk menyerah, dan memang dia menunjuk dan menertawakanku dengan bodohnya. Dia sangat bodoh karena tidak mengakui kekalahan yang akan terjadi. Yah, sekarang aku akan melakukan apa yang kurencanakan. Tidak perlu bagiku untuk menjelaskan apa pun padanya.


"Menyerah? Aku akan mengalahkanmu dan melarikan diri, itu saja. ” (Gregory)

"Lari, ya?" (Rodwell)

“Ya, melarikan diri. Bersama kawan-kawanku, sudah waktunya untuk mengalahkanmu, 'Master Sihir' ” (Gregory)

"Aku mengerti!" (Pagar Besi)

"Jika kita mengalahkannya ... kita pasti akan terkenal, kan?"  (Gregory)


Para siswa benar-benar dimenangkan oleh omong kosong Gregory. Meskipun ini sudah lama berlalu mengenai beastkin, mereka masih saja mempermasalahkannya. Sepertinya mereka tidak mengerti kekacauan yang mereka hadapi.


“Kalian, apakah kalian mengerti apa yang pria itu ingin lakukan? Mengerti mengapa dia melakukan 'keinginannya'? ” (Rodwell)

“Ayah Gregory terbunuh oleh beastkin menjijikkan! Maukah kau memaafkan kejahatan seperti itu !? ” (Anggota Pagar Besi)

"Betul! Elysion tidak butuh beastkin! ” (Anggota Pagar Besi)

"Itu benar, tetapi apakah kau tahu bagaimana ayahnya mati?" (Rodwell)

"Aku tahu itu. Dia dibunuh oleh seorang tidak kompeten dan beastkin yang dibutakan oleh keserakahan, kan? ” (Anggota Pagar Besi)


Para siswa benar, ayah Gregory terbunuh di rumahnya sendiri. Dia ditikam berulang kali dengan pisau, oleh sekelompok beastkin dan tanpa-atribut yang menyelinap masuk. Ada juga koin emas yang tersebar di sekitar.

... Namun, informasi itu diubah dan kebenarannya berbeda.


“Sebagian besar benar, namun beberapa hal yang kau katakan berbeda dari kebenaran. Memang benar dia dibunuh oleh beastkin dan tanpa atribut, tetapi mereka bukan kelompok acak. Tidak, kenyataannya mereka adalah budaknya. Dia juga tidak memperlakukan mereka dengan baik. " (Rodwell)

"" "!?" "" (Pagar Besi)


Sebagian besar karena kekejamannya yang berlebihan, para budak membencinya sampai pada titik bahwa mereka akan dengan senang hati menyambut kematian mereka sendiri sebagai gantinya.

Memang, ketika perilaku arogan dan kejamnya melebihi kesabaran mereka, mereka membunuhnya. Begitu kata pembunuhan itu terdengar, para budak diburu, dengan separuh dibunuh langsung oleh para penjaga. Mereka yang tersisa terbunuh oleh kerah mereka, tetapi semua budak mati dengan ekspresi puas di wajah mereka.


“Untuk para bangsawan, tidak ada aib yang lebih buruk daripada dibunuh oleh budakmu sendiri. Jadi, alasan sebenarnya di balik kematiannya disapu di bawah karpet, dan sebuah cerita palsu disajikan untuk mempertahankan martabatnya. ” (Rodwell)

"Kau salah! Ayahku dibunuh oleh orang yang tidak kompeten dan para beatskin! '' (Gregory)

“Jika mereka mencari uang, mereka tidak akan memilih lokasi dengan keamanan yang begitu ketat. Lebih mungkin mereka akan memilih lokasi yang lebih kecil dan lebih terpencil. Bagaimanapun, itu salahnya sendiri bahwa ayahmu dibunuh. Pada dasarnya, dengan hal itu tidak masuk akal untuk membenci beastkin dan tanpa-atribut. " (Rodwell)

"Keh ... apa yang bisa dimengerti oleh lelaki tua yang sudah pikun tentang ini !?" (Gregory)

“Aku tidak bisa memahami keyakinanmu ketika kau bersedia melibatkan orang lain dalam dendam pribadimu, aku juga tidak ingin. Gregory, dulu aku pernah mengatakan padamu bahwa kau perlu belajar dari kesalahan ayahmu. Kau telah gagal dalam tugas ini. " (Rodwell)

"Diam, diam! Kau adalah orang tua yang sudah tua yang memegang posisi kepala sekolah terlalu lama! Berapa lama kau akan menempel di kursi itu !? ” (Gregory)

“Aku tidak terlalu terikat pada posisi ini. Aku tidak bisa menemukan waktu yang tepat untuk mengundurkan diri. " (Rodwell)


Oh Mengubah topik secara paksa sejak aku mengenai sasaran? Meskipun begitu, para siswa yang membentuk pagar betisnya sudah mulai meragukannya. Setelah bertarung di sisi itu selama ini, aku pikir mereka mungkin mengerti bahwa banyak alasan di balik revolusi ini hanyalah dendam pribadi, bukan?

Memang benar aku sudah menjadi kepala sekolah di sekolah ini selama hampir satu abad, tapi itu berarti tidak ada alasan mengapa aku tidak tau tentangmu. Tidak lucu menyebutku lelaki tua yang pikun, aku punya alasan mengapa aku tidak bisa pensiun!


“Jika itu yang terjadi, aku akan membuatmu pensiun dengan tanganku! Oi, kalian semua! " (Gregory)

"T-tapi ..." (Anggota Pagar Besi)

"... Ap" (Anggota Pagar Besi)

“Kalian telah melakukan kejahatan yang sama denganku sampai saat ini! Memikirkan untuk mundur sekarang adalah tindakan bodoh, kita berada di perahu yang sama! Itu bukan lagi pilihan! " (Gregory)

"Kuh ... Apakah kita punya pilihan lain?" (Anggota Pagar Besi)

"Aku akan melakukannya! Pertama aku akan mengalahkan orang ini, lalu aku akan membunuh si tidak kompeten! ” (Alstore)

"Betul! Selain itu, jika kita menang di sini, kita tidak akan menjadi kriminal! Kita akan menjadi pahlawan! Ikuti aku!" (Gregory)


Alstore-kun sepertinya semangat sekali, bukan? Dia mungkin dijauhi dan ditinggalkan oleh orang tuanya begitu dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam hal ini. Mungkin sekarang isi pikiran di kepalanya hanya merupakan pembalasan dendam terhadap Sirius-kun. Para siswa lainnya kurang yakin, tetapi terpaksa melakukan karena omongan Gregory sekali lagi.

Mereka masing-masing melantunkan sihir; sihir menengah berbagai atribut melayang di udara diatas kelompok itu, ditujukan padaku. Aku bisa menghitung setidaknya dua puluh. Sepertinya Gregory melantunkan lima [ Flame Lance ] sendiri ...


"Oh ya. Alasanku belum pensiun adalah ... " (Rodwell)

"Matilah orang tua!" (Gregory)

“Ada banyak orang dengan tingkat kekuatan yang sama seperti kalian, kau tahu. Ini tidak ada apa-apanya. [ Multi Elemental ]. " (Rodwell)


Mereka melepaskan sihir mereka ke arahku, dan beberapa ledakan terjadi ketika sihir mereka bertabrakan dengan sihirku. Ketika debu tersingkir, aku bisa dengan jelas melihat ekspresi terkejut di wajah Gregory ketika dia melihatku tanpa cedera. Mereka sepertinya tidak mengerti apa yang baru saja terjadi, mungkin aku harus melakukannya lagi dengan lebih jelas?


“Eh? Dia terkena… kan? ” (Anggota Pagar Besi)

“Ah, aah. Dia seharusnya terkena. ” (Anggota Pagar Besi)

“Apa ada masalah? Mungkinkah kalian semua kehabisan mana setelah hanya sekali serangan? " (Rodwell)

“Jangan goyah! Terus tekan dia! '' (Gregory)


Mereka mulai melantunkan lagi, tapi aku tidak terburu-buru mempersiapkan penangkal karena aku tidak perlu melantunkan sihirku sendiri. Melihat keadaan di depanku, aku menilai bahwa aku bisa saja menyerang setiap saat dan masih menangkal sihir mereka dengan aman.

Namun, kali ini aku akan membuat mereka bercermin sebagai gantinya. Aku akan memberikan siswa lain sebuah pelajaran menggunakan orang-orang bodoh ini, untuk menghilangkan pikiran bodoh lainnya yang mungkin mereka miliki. Sederhananya, aku akan membanjiri mereka dan menghancurkan kepercayaan diri mereka menjadi serpihan kecil. Selain itu, sebagai seseorang berada ditingkat atas, banyak orang memiliki keinginan untuk melihat setinggi apa kemampuanku. Jalan menuju tempatku jauh dan panjang, dan banyak yang akan menyerah di sepanjang jalan, yah tidak diragukan lagi. Namun, aku ingin menunjukkan kepada generasi muda bahwa jika kau percaya pada sihirmu, kau dapat mencapai tingkatan yang luar biasa.

Sebelumnya aku memanggil sihir tepat sebelum mereka menyerangku, tetapi kali ini aku akan memanggilnya begitu mereka selesai melantunkan mantra.


“Tombak api! [ Flame Lance ] ” (Anggota Pagar Besi)

“Tombak batu, tembus! [ Earth Lance ] ” (Anggota Pagar Besi)

“Tembakan air! [ Aqua Barrett ] ” (Anggota Pagar Besi)

"Tangisan angin! [ Air Slash ] ” (Anggota Pagar Besi)

"[ Multi Elemental ]" (Rodwell)


Mencocokkan jenis mantra dan nomor yang dipanggil, aku meluncurkan sihir serangan balikku sendiri pada mereka, menetralkan mantra dengan sukses.

Di sekitar arena, para siswa menatap kagum pada sihirku, disesuaikan dengan tingkat yang diperlukan untuk membatalkan sihir yang diarahkan padaku.


“Apakah sudah berakhir? Kata-kata revolusimu, apakah itu hanya omong kosong belaka? " (Rodwell)

“Apa !? Bajingan, tombak api– ... ” (Gregory)

“Terlalu lambat, [ Multi Elemental ].” (Rodwell)


Gregory mendapatkan kembali semangatnya lebih awal daripada siswa lainnya, tetapi aku memanggil sihirku sekali lagi sebelum dia selesai melantunkannya.

Dia memanggil lebih banyak salinan [ Flame Lance ] daripada sebelumnya, dan membuat mereka mengapung di atasnya saat dia terus melantunkan sihir. Tanpa sepengetahuannya, murid-murid lain yang sebelumnya mendukungnya telah kehilangan semua semangat juang mereka, dan sebagian besar jatuh menjadi keheningan total.


[ Multi Elemental ].


Sihir asli yang aku buat setelah beberapa dekade penelitian.

Ini adalah sihir yang memungkinkanku untuk menggunakan sihir elemental yang sama dengan lawan, seperti dengan [ Flame Lance ] yang Gregory panggil. Keuntungannya adalah bahwa aku dapat menggunakan sihir yang sama tanpa menghiraukan atribut, jadi aku tidak terbatas pada elemen api. Boleh dibilang, aku harus terbiasa dengan sihir yang digunakan lawanku untuk mengaktifkan mantra dengan sukses. Aku perlu memahami lantunan yang digunakan dan memadatkannya untuk menggunakannya sendiri, bisa diartikan mantra ini hampir tidak mungkin digunakan jika lawan menggunakan sihir tanpa lantunan.

Saat ini, aku dapat memanggil tiga puluh sihir secara maksimal, kemungkinan besar karena aku [ Triple ].


“Berapa lama kau akan duduk di sana sembari berlantun? Aku lelah menunggumu, dan aku hanya bertambah tua setiap detiknya. ” (Rodwell)

"S-selama yang ku bisa, dasar bodoh!" (Gregory)

"Apakah begitu? Jika kalian tidak menyerang, aku yang akan menyerang kalian. Aku akan merekomendasikan kalian duduk diam saja saat ini, untuk mengurangi cedera pada diri kalian sendiri. " (Rodwell)


Mengarahkan jari-jariku ke arah lawanku, dua puluh sihir dipanggil dan secara bersamaan menyerang Gregory dan yang lainnya.

Tombak api, peluru air, pedang angin, menara bumi. Semua ini secara bersamaan merusak arena, karena para penonton hanya bisa menonton dan merasa kasihan terhadap mereka yang menerima seranganku?

Ketika aku menyingkirkan debu setelah seranganku dengan [ Wind ], aku bisa melihat arena kami sebelumnya berdiri dalam keadaan hancur total. Satu-satunya pengecualian adalah di mana Gregory dan para siswa, yang dibiarkan relatif tanpa cedera. Karena aku tidak bisa membunuh mereka, aku harus menurunkan kekuatan dan dengan sengaja menjauhkan mereka untuk menghindari serangan langsung. Meskipun, diakui, aku memang agak berlebihan. Arena itu berantakan. Kupikir aku selalu bisa memperbaikinya nanti dengan [ Craft ].


"Apakah kalian akan menyerah?" (Rodwell)

"Ah ... aku sudah sejauh ini ... sejauh inikah yang dapat kulakukan? ..." (Gregory)

"Karena ini masalah tak berdasar, tolong jawab dengan cepat." (Rodwell)


Aku memanggil [ Multi Elemental ] lagi, kali ini memanggil tiga puluh penuh [ Flame Lance ] ke sisiku. Akhirnya, salah satu dari mereka berbicara. Seorang siswa berlari ke arahku, membungkuk dan meminta maaf.


"Aku menyerah! Mohon maafkan aku, aku bersumpah kepadamu bahwa aku tidak akan melakukan hal seperti ini lagi! " (Anggota Pagar Besi)

“A-aku juga! Tidak mungkin menang melawan lawan sepertimu! " (Anggota Pagar Besi)

“Aku tidak bisa mati ... sampai aku mengalahkan si tidak kompeten. Aku menyerah juga. " (Alstore)


Para siswa menyerah satu per satu, sampai Gregory adalah satu-satunya yang tersisa. Itu tidak masalah, karena dia akan segera diurus, tapi mari kita gunakan dia sepenuhnya terlebih dahulu.

Karena pertempuran yang terjadi di sekitarku berhenti ketika aku melepaskan sihirku beberapa saat yang lalu, aku mengambil keuntungan dari keheningan dan menggunakan sihir angin untuk memperkuat suaraku.


"Semua orang! Gregory tidak lebih dari seorang ekstrimis yang membenci beastkin dan tidak berwarna. Dia memandang tindakan sembrono atau keji terhadap mereka sebagai sesuatu yang benar dan tindakan lain sangat memalukan. Sebagai bukti, jangan jauh-jauh coba lihatlah kerah di sekitar lehermu. ” (Rodwell)


Meskipun apa yang aku katakan sedikit berlebihan, ini sempurna untuk situasi ini. Karena meletakkan kerah budak pada siswa-siswa ini yang bukan budak, aku akan memfitnahmu sebanyak yang aku rasakan. Aku akan mengubahmu menjadi teladan bagi mereka.


“Ini adalah hasil dari keyakinannya yang bodoh. Pahamilah bahwa aku tidak memberitahumu untuk berhenti membenci seseorang dan menyukai mereka sebagai gantinya. Yang aku minta adalah kau tidak memiliki prasangka terhadap seseorang tanpa alasan yang kuat. " (Rodwell)

“Tapi, kepala sekolah! Sebenarnya, aku tidaklah tidak menyukai beastkin. Kami… ditipu oleh Gregory! ” (Anggota Pagar Besi)

"Aku juga! Aku diperintahkan untuk melakukannya oleh orang itu. " (Anggota Pagar Besi)

"Apakah begitu? Namun, kalian masih melakukannya, bahkan jika orang lain yang menyuruhmu. Jika kau dengan bangga menyebut dirimu sebagai seorang bangsawan, kau akan bertanggung jawab atas tindakanmu. " (Rodwell)


Meskipun para siswa yang mengikuti Gregory bersujud dengan putus asa, aku tidak akan memaafkan mereka. Kalian telah melanggar hukum dan menodai tanganmu dengan kejahatan, aku menolak membela kalian sekarang.

Aku mengatakan mereka harus bertanggung jawab sebagai bangsawan, tapi aku ragu mereka akan diperlakukan sebagai bangsawan ketika tiba waktunya untuk hukuman mereka.


“Terima saja hukuman dari kastil dengan patuh. Jangan repot-repot berpegang teguh pada orang tuamu, dengan semua saksi di sini, termasuk aku sendiri, itu tidak ada gunanya." (Rodwell)


Ini juga termasuk sisa tentara bayaran di sekitar arena, dan pada kata-kataku para siswa mulai tersenyum dengan pemandangan kemenangan yang begitu dekat. Selanjutnya adalah akar masalahnya, Gregory. Dia tidak mungkin mencoba melawan setelah itu, tetapi matanya masih terbakar dengan kemarahan.


"Apakah ada sesuatu yang ingin kau katakan?" (Rodwell)

"Jika keparat sepertimu tidak muncul, ini akan berjalan dengan lancar ..." (Gregory)

"Lalu kenapa?" (Rodwell)


Aku mengharapkan dia untuk menyerangku pada saat-saat seperti ini, tetapi bahkan jika aku tidak muncul, aku merasa bahwa ini masih akan selesai dengan cepat. Mungkin bahkan lebih cepat dari ini. Orang itu, yang menyingkirkan 'Dragon’s Fresh Blood' sendirian akan sangat kemudahan dengan sejumlah lawan seperti ini. Ngomong-ngomong, aku tidak bisa melihatnya dimanapun. Dimana dia?


“Emilia-kun, dimana tuanmu, Sirius-kun?” (Rodwell)

"Ah iya. Sirius-sama bertindak secara terpisah sembari diam-diam mengawasi kami. " (Emilia)


Dia mengambil tindakan secara terpisah, tapi tetap diam-diam mengawasi? Hmm, jika itu masalahnya, aku ingin tahu di mana dia bisa melihat apa yang terjadi di sini? Terlepas dari itu, dia mungkin tidak bertindak sendiri karena dia memahami maksudku dari awal.

Dia mengerti alasanku karena mengabaikan kemarahan Gregory; untuk tidak hanya menangkap sebanyak yang aku bisa, tetapi menggunakan kesempatan untuk mengajarkan siswa lain sebuah pelajaran. Aku tidak mengharapkan kerah budak, tetapi kejadian ini mungkin terbukti berguna untuk mengubah pendapat orang-orang yang tidak menyukai beastkin.

Setelah ini selesai, mari melepas kerah dari para siswa. Mereka pasti memiliki kunci kerah di suatu tempat.


“Gregory, di mana kunci kerahnya? Kau tau, ini tidak akan baik untukmu jika kau menyembunyikannya. " (Rodwell)

“... Golia memiliki otoritas penuh atas kerah itu. Jadi, aku tidak tau. " (Gregory)

"Kepala Sekolah, dia saat ini lumpuh dan tak sadarkan diri ..." (Emilia)


Saat Emilia-kun menunjuk pada Golia, kabut putih tiba-tiba menutupi arena.

Ada reaksi mana ... ini tampaknya [ Aqua Mist ]. Kabut menebal saat aku menganalisisnya, hingga aku hampir tidak bisa melihat Emilia-kun, yang hanya beberapa langkah di depanku.

Suara gemuruh menenggelamkan sebagian besar pendengaranku, karena para siswa mulai panik karena kurangnya jarak pandang, tetapi di tengah-tengah itu aku mendengar suara yang tidak mungkin salah dengar.


“Master, Golia sudah aman! Ayo pergi! ” (??)

"Bagus!" (Gregory)


Suara-suara orang yang sangat gelisah dan Gregory bergema dari kabut. Apakah kabut ini pengalih bagi mereka berdua? Aku bisa dengan mudah menyingkirkan kabut ini, tetapi itu tidak ada gunanya bagiku kecuali aku bisa menemukan di mana formasi sihir yang berfungsi sebagai sumber kabut berada.


"Air, kumohon! Emilia, disana! ” (Reese)

“Ya, aku melihatnya! [ Air Shot ]! [ Wind Storm ]! " (Emilia)


Emilia-kun dan Reese-kun sudah bergerak sebelum aku bisa bertindak.

Reese yang baik dengan air mencari formasi, dan kemudian Emilia menghancurkannya menggunakan [ Air Shot ] sembari meniup kabut dengan [ Wind Storm ]. Aku menantikan masa depan kedua orang ini.


"Di mana Gregory dan Golia !?" (Reese)

“Mereka tidak di sini! Temukan mereka! '' (Emilia)

“Oi! Para tentara bayaran juga menghilang! '' (Reus)


Mereka sudah pergi pada saat kabut dibersihkan; tidak ada bayangan atau sosok yang tersisa. Para siswa mencari di sekitar arena, tetapi mereka mungkin melarikan diri keluar.


"Astaga, bukan hanya dia yang pandai bersembunyi tapi dia juga cepat melarikan diri." (Rodwell)

"Kepala sekolah! Orang-orang itu mungkin telah melarikan diri, tetapi kasus ini masih belum diselesaikan! ” (Emilia)

"Benar! Kehidupan para siswa dengan kerah di telapak tangan mereka! '' (Reese)

“Tolong tenanglah, kalian semua. Orang-orang itu belum melarikan diri, lokasi mereka akan segera ditemukan. Jangan khawatir. " (Rodwell)


Emilia-kun dan Reese-kun mendekat, bingung, tapi panik tidak ada gunanya. Mereka tidak akan pergi jauh dengan penghalang ini yang diaktifkan, belum lagi untuk melewati para bala bantuan.


“Magna. Sudahkah kau menyiapkan aransemennya? ” (Rodwell)

"Ya. Persiapan telah selesai. " (Magna)


Sebelum kami datang ke arena, Magna-sensei dan aku menempatkan golem kami di sekitar perbatasan. Jika mereka terlibat pertarungan dengan seseorang, kami akan segera diberitahukan, dan tidak diragukan lagi Gregory akan kesulitan mengalahkan mereka dalam kondisi itu. Pada saat itu, kita hanya perlu mencari area sekitarnya secara menyeluruh.

Selain itu ... mereka kemungkinan akan ditemukan sebelum mereka bahkan menemukan golem ...



- Gregory -



... Kenapa?

Mengapa aku harus melarikan diri dengan penampilan yang tidak sedap dipandang seperti itu?

Rencanaku adalah menyerang kastil dengan siswa sebagai sandera, menggunakannya sebagai dinding daging, dan menyingkirkan keluarga kerajaan. Untuk itu, aku bahkan bersedia bergandengan tangan dengan penghambur uang seperti Golia. Jadi mengapa hasilnya begini?

Berlari di belakangku dan bernapas dengan compang-camping adalah kepala tentara bayaran yang kusewa sebagai pengawas dan mengatur tentara bayaran lainnya, Dominique.


“Oi Master! Sepertinya mereka tidak mengejar kita… ” (Dominique) (TL Note: Dominique menyebut Gregory sebagai Danna yang juga bisa diterjemahkan sebagai Master, sebenernya Danna ini lebih kek ke hubungan pedagang ke konsumen pemborong)


Tentara bayaran membawa Golia dengan satu tangan, yang lain terpisah, dan mengikuti di belakangku ketika kami berlari. Dia terhuyung sedikit, melambat, dan menoleh padaku dengan tatapan ragu ketika dia mengatakan itu.

Kupikir dia bukan apa-apa selain seorang tentara bayaran yang menyedihkan ketika aku melihat seorang siswa subhuman itu memotongnya, tapi tidak ada yang salah dengan kegigihannya, untuk melarikan diri seperti ini. Dia kalah melawan subhuman sejauh kemampuan bertarung, tetapi dia jauh lebih baik dalam bertahan hidup.


"Kau selamat ya." (Gregory)

"Heh! Aku tidak merasa sakit karena obat itu. Aku pingsan, tetapi segera tersadar. ” (Dominique)


Sepertinya dia menilai dirinya tidak bisa menang dalam situasi itu, jadi dia pura-pura kehilangan kesadaran. Kemudian, ketika dia melihat kesempatan, dia menggunakan batu sihir yang dilekatkan dengan formasi untuk [ Aqua Mist ].


“Ya ampun, situasi ini adalah yang terburuk. Aku telah menggunakan begitu banyak peralatan mahal, dan aku kehilangan lengan. ” (Dominique)

“Hmph, situasinya mengerikan, aku setuju. Setidaknya kau masih memiliki satu lengan. " (Gregory)


Situasi ini tidak pasti, tetapi kami memiliki Golia, yang mengontrol kerah.

Kerah dirancang untuk meledak jika mereka secara paksa dilepas, sehingga akan membutuhkan waktu beberapa saat untuk dibongkar, bahkan untuk teknisi sihir yang berpengalaman. Plus, ada lebih dari 200 kerah, jadi setidaknya satu atau dua hari.

Golia akan pulih selama waktu itu, dan jika kita bisa meyakinkan dia untuk memicu beberapa kerah, kita bisa mendapatkan kembali keuntungan kita. Mereka yang memakai kerah bisa dihabisi, dan kita bisa menunjukkan kepada mereka yang menolak itu berarti membuat masalah.

Akan lebih baik jika kita melakukan itu dari awal. Kalau saja Golia tidak begitu pelit dengan kehidupan para siswa itu! Semuanya seperti ini karena dia, dan dia bahkan tak sarakan diri karena racun paralisis yang sama yang kami gunakan melawan para guru. Orang bodoh, tidakkah dia mengerti siapapun yang tidak mengerti pandangan kita tidak berguna, dan dengan demikian dihabisi?


“Baiklah, bagaimana kita akan melarikan diri? Penghalangnya masih ada ... ” (Dominique)

"Kau pikir aku ini siapa !? Kau harus mengikutiku diam-diam!" (Gregory)


Penghalangnya kuat, tentu, tapi aku tidak akan pergi ke perbatasan penghalang. Aku akan pergi ke bawah tanah, menggunakan sihir bumi untuk menggali lubang. Orang tua yang pikun itu mungkin masuk ke sini dengan trik itu.

Bahkan jika Dominique di sini mati melindungi kita, selama Golia dan aku melarikan diri, kemenangan kita terjamin.

Kau hanya bisa menyalahkan diri sendiri, Rodwell, karena tidak sepenuhnya menyelesaikan desain penghalang.


"Berhenti, Master!" (Dominique)


Tentara bayaran itu berhenti dan meneriakiku dengan keras. Apa yang harus kau katakan sekarang, berhenti ketika kau baru saja mengatakan bahwa kita perlu melarikan diri dengan cepat!


"Hentikan, Master! Kau akan terbunuh! " (Dominique)


Aku tidak bisa mengabaikannya jadi aku dengan enggan berhenti dan berbalik. Aku pikir dia akan mengeluh, tetapi sebaliknya dia melemparkan Golia ke samping dan meraih pedangnya, ekspresi suram di wajahnya.


“Oi kau keparat, pria itu adalah bangsawan. Perlakukan dia lebih hati-hati. " (Gregory)

“Cheh! Inilah mengapa bangsawan itu bodoh dan tidak menyenangkan. Apakah kau tidak melihat haus darah datang ke arahmu?" (Dominique)

“Bloodlust? Tidak ada - ..!? ” (Gregory)


Sesuatu mengalir di sekujur tubuhku. Meskipun berlari dengan penuh semangat, aku mulai merasa kedinginan.

Apa ini!? Tentara bayaran yang hancur mengatakan tentang haus darah tetapi tingkat ini mirip dengan waktu yang ditatap oleh Rodwell ... Tidak, apakah ini lebih dari itu?


“Oi oi, monster mengerikan, elf raksasa muncul, jadi apa selanjutnya? Ada apa dengan sekolah ini? '' (Dominique)


Aku tidak tahu! Aku tidak tahu siapa yang melepaskan haus darah ini!

Jika haus darah Rodwell seperti pisau yang didorong ke tenggorokanku, maka haus darah ini seperti dicungkil ke seluruh tubuhku! Seluruh tubuhku menjadi mati rasa, saat aku menatap ke depan berkeringat dan gemetar.

Saat aku berdiri di sana terengah-engah dari haus darah yang memandangku, seorang pria aneh muncul dari bayangan bangunan.

Tidak, dia mungkin seorang pemuda dari fisik dan tingginya. Penampilannya sangat luar biasa, mengenakan pakaian hitam yang menutupi seluruh tubuhnya dan mengenakan topeng putih yang menutupi wajahnya.

Dia terlihat aneh, tapi tidak salah lagi fakta bahwa dia adalah makhluk yang melepaskan haus darah yang telah membekukan darahku.

Orang itu berjalan perlahan secara perlahan ke arahku, dan kemudian ...



"Kemana kau pikir kau akan pergi?" (Sirius)


Ya, aku dipanggil oleh suara pemuda itu.



[ Chapter 49 Selesai ]



Like Fanspage Facebook kami supaya tidak ketinggalan update!!
😌


EmoticonEmoticon